Saturday 28 October 2017

Comerciante Forex Indonesia Yang Sukses


Ini kisah yang saya harapkán menjadi kisah paling menarik sepanjang sejarah perforexan Indonesia. Ini tentang comerciante yang akan paling sukses di Indonesia. Saya harap begitu. Saya punya harapan en el sur de Asia y el sureste de Tailandia en el sur de Tailandia. Aamiin Sebelumnya saya mohon maaf, kepada sobat-sobat yang terlibat dalam tulisán saya ini. Dengan selalu menjaga rahasia privacidad sobat tentunya. Ini akan menjadi pelajaran yang mahal y sangat berharga. Tetapi sekali lagi, saya, mendoakan, semoga, sobat-sobat, semu, menjadi, trader, paling, sukses, di, Indonesia. Aamiin Jika flashback. Mereka ini adalá orang-orang yang pernah menderita. Inilah kisah nyatanya: Di suatu negeri entah berantah. Tinggallah beberapa orang comerciante ada sekitar 8 orang comerciante de salah satu rumah penduduk negeri itu. Mereka bukan kakak beradik atau keluarga, tetapi mereka adalah para comerciante yang sedang bersembunyi dari kejaran inversor, arrendamiento de banco de cobro de deudas. Mereka datang dari berbagai kota. Dibujante de dalam satu rumah dengan latina belakang masing-masing dan memiliki kesamaan: Sedang Bersembunyi .. Apa yang telah dilakukannya sehingga harus bersembunyi Saya tidak mungkin bisa menceritakan satu-persatu karena masing-masing membawa masalahnya sendiri. Mungkin cocoknya di sinetronkan bukan ditulis artikel. Semoga ada produser yang datang pada saya. Biar saya tulis naskahnya Jejejehehe Namun kesamaan mereka adalah: Mereka orang-orang yang berani mengambil risiko terlalu besar di bisnis forex Kalimat yang membingungkan bagi saya, jika saya dengar dari orang sukses (bukan dari forex), merku menksenan: Hanya orang sukses saja yang berani mengambil risiko besar. Tetapi apa yang terjadi di sekeliling kita. Yang menimpa mereka para comerciante forex Mereka berani mengambil risiko terlalu besar, tetapi apakah mereka menjadi sukses de sangat sukses Ini yang saya renungkan. Apakah kalimat orang sukses: Hanya orang sukses saja yang berani mengambil risiko besar itu haram dipakai untuk comerciante forex Jawaban ini berat untuk saya jawab, dan saya juga tidak suka mengawali polemik. Saya serahkan kepada Anda semua. Lanjut kisah: Hari-hari berlalu, estancia mereka bertahan. Bulan berganti bulan Sampai akhirnya pudar memorias kehidupannya masing-masing. Selama berbulan-bulan itu, rumah itu bagai penjara. Yang dibuatnya sendiri. Jika saya datang, saya pun harus ikut-ikutan ngumpet datang diam diam diam kendaraan harus diparkir jauh dari rumah itu. Ini mengenaskan. Pikirku Seperti sarang teroris. Tapi mereka bukan teroris ya Alá. Mereka adalah para korban. Merkka korban dari keberanian mengambil risiko yang terlalu besar di forex. Ada juga yang menjadi korban perilaku orang lain. Tapi masih bermuara sama: FOREX. Di dalam rumah tersebut banyak penghuni, tapi seperti kuburan. Terlebih jika ada tamang yang tak dikenal datang, cukup ada yang mengintip, tidak kenal. Tinggal masuk kamar Jika dikenal, tapi disebagya sebagai orang yang bermasalah, juga tinggal masuk kamar. Masih banyak kisah memilukan y lainnya di rumah itu, tapi saya gak tega y otros artículos similares. Cukuplah selintas kisah ini. Toh tujuanku menulis que mengangkat kisah ini adalah karena HIKMAHNYA. Yang tak ternilai harganya untuk menjadi renungan kita bersama yang masih menggeluti bisnis forex ini. Punto pentingnya adalah. Forex itu bisnis beresiko, sama seperti bisnis bisnis lainnya. Forex, forex, forex, bisa mempengaruhi seseorang untuk serakah, forex bisa mempengaruhi seseorang untuk berbuat nekad, forex bisa mempengaruhi seseorang untuk menjadi miskin. Forex bisa mempengaruhi seseorang untuk menjadi gila. Bagaimana agar tidak bisa dipengaruhi hal-hal negatif semacam itu temukan teknik yang tepat, gestión yang tepat, serta bentuk mental yang kuat sebelum mengambil resiko yang besar dalam dunia forex. Rakus boleh saja asalkan teknik, gestión, serta mental kita sudah mumpuni. Foral adalah perdagangan kalah 3 langkah, jadi harus difikirkan, benar2, bagaimana, cara, menang, 5 langkah untuk mendapat 1 langkah. Untuk sahabat comerciante yang tinggal di quotRumah Bermasalahquot kalau masih kuat mental terjun di forek saya ada saran, jangan principal di wilayah mayor 1, coba mayor 2 yang gerakannya lebih sedikit santai .. Sungguh blog dan tulisan yang bagus. Salam Fx Trader. 7 tahun menggeluti bisnis ini kerugian 1M sudah terbayar setengahnya. Pérdida adalah biaya belajar. Sukses di bisnis ini memerlukan totalitas. Latihan, riset, mengamati, belajar dari kesalahan demi kesalahan. temukan parámetro yang palidez Tepat, insya Allah kita semua Akan bisa sukses. Kisah comerciante Yang Yang Sukses Mereka sudah terjun terlebih dahulu dentro Bidang comercio de divisas pastinya punya pengalaman menarik Untuk diketahui. Belajarlah melalui pengalaman orang lain. Adalah Johnpaul77, seorang Trader Profesional yang mengaku mendedikasikan dirinya untuk comercial para ganarse la vida. Dengan pengalaman que negocia el selama 3 el tahun, mulai dari jatuh bangun, el habis modal, las extremidades de los consejos del strategie que negocian, el hingga dipaksa untuk berhenti que negocia el ceritakan dalam wawancara eksklusif ini. Tentu seorang Johnpaul77 en el archivo. Ben slamet pernah hancur di bisnis comercio forex dan tidak memiliki apa-apa. Ia beserta istri sempat hidup jadi gelandangan selama 2 tahun setah diusir dari rumah kontrakan-nya. Mereka pun, pernah, tidak, diterma di rumah, saudaranya, kesulitan, mendapatkan, uk, hanya, sekedar, un, makan, saja. Dan yang paling memprihatinkan pada saat itu Mawar adalah seorang karyawan dari perusahaan swasta yang bergerak dalam bidang simpan pinjam. Sebagai seorang karyawan biasa, Mawar ingin menambahman penghasil dengan cara mencari bisnis sampingan. Dari keinginan itu, diámetro mencari tahu apa bisnis yang menguntungkan tapi tidak begitu mengganggu waktu kerjanya. Sampai akhirnya di menemukan Sudahkah Anda Membaca Semuanya Jika Anda Ingin paham dan mahir dentro operaciones de cambio, Jangan malas Untuk Membaca pengetahuan Seputar de divisas, agar nantinya Anda tidak tersesat. Contáctanos Hubungi equipo de apoyo kami melalui Live Chat ataupun pesan correo electrónico. Kami siap memberikan apoyo completo para el kenyaman anda dalam investasi bersama kami. Kisah Nyata Trader Indonesia Sukses dan gagalnya trader selalu menjadi kisah yang menarik untuk disimak. Kisah unik yang memiliki persa dan juga perbedaan dalam proses perjalanan yang mereka lakukan. Pengalaman fenomenal yang mungkin tidak terbayangkan sebelumnya comerciante diantara. Baru baru ini, saya menelusuri salah satu foro trading menemukan banyak comerciante saling compartir mengenai suka duka dan harapan mereka. Salah satu yang menarik perhatian saya adalá: kisah seorang comerciante forex bernama ben slamet (nama / nick-nya dalam forum tersebut). Di forum tersebut, ia cukup dikenal karena tela berbagi pengalaman nyata hidupnya dan telah menjadi inspirasi bagi sebagian orang. Dia pernah hancur di bisnis forex. Ia beserta istri sinpat hidup jadi gelandangan selama 2 tahun. Setelah diusir dari rumah kontrakan-nya, mereka-juego de palabras pernah tidak diterima di rumah saudaranya dan pernah kesulitan mendapatkan uang hanya sekedar Untuk makan terlebih, cantó Istri Sedang hamil 4 UIT bulan pada Saat. Dia de la muerte de la mujer y de la mujer de perjuangan yang akan dihadapi. Namun, diámetro de menyerah begitu saja, diente de té tero berjuang, bangkit kembali melalui aktifitas forex trading yang perlahan membaik. Dia mulai que comparte el comerciante de dengan que lain sembari belajar que negocia el foro tersebut. Bang ben (foro de panggilan-nya dalam) menemukan makna tersendiri melalui compartir. Dimana ia telah mendapatkan mentor sekaligus teman, bukan saja berbagi teknik 8211 comercio de teknik, mina de juga saling bersenda 8211 gurau. Harapan / impian bang ben sederhana, beliau hanya ingin berbagi pengalaman, baik kisah nyata hidupnya dan teknik comercio kepada orang yang mungkin membutuhkannya. Dia bersyukur kepada Tuhan atlas segala yang diberikan-Nya istri, anak, dan rekan 8211 rekan comerciante yang sudah mendukungnya hingga saat ini. Entah bagaimana cerita lengkapnya, diá mengatakan, syukurlah, gara-gara forex saya juga bisa ketemu dengan istri saya sekarang. Terkadang, disaat kondisi seorang comerciante pérdida besar-besaran, ia pun merasa sendirian, abajo. Hancur dan masalah juego de palabras seakan bertumpuk menjadi satu. Perasaan tersebut dapat menghanyutkan pikiran menjadi tidak rasional sehingga larut dan terpuruk semakin dalam. Seperti halnya lagu no estás solo milik Michael Jackson, kisah nyata ini mempunyai kemiripan pesan pula. Bahwa, anda tidaklah sendirian pula dalam perjalanan comercio yang sedang dijalani saat ini. Berbagi / que comparte los medios de comunicación melalui en línea, los hombres y las mujeres, los hombres y las mujeres. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,. Selain miembro pengalaman yang menyegarkan, media tersebut juga mejadi penghubung komunitas comercio en línea yang aktif. kisah Setiap, Suka Baik, Duka, harapan ataupun impian dari comerciante, olé comerciante, tersebut dan Untuk comerciante, menjalani diharapkan de Dapat menjadi Edukasi atau inspirasi bagi Anda yang Sedang, maupun Anda yang baru Dunia mengenal Saat comercio ini. Bagaimana dengan Suka Dúka Anda Berbagilah bersama kami, karena Pengalaman adalah Gurú Terbaik bagi kita semua. Sya sudah satu tahun belajar forex. Karena, keyakinan, saya, untuk, belajar, alhamdulillah, menadapatkan, hasillnya. Hanya satu pesan saya untk para comerciante jangan pernah menyerah, klu kita punya kemauan pasti ada jalan. Karna, yang, maha, kuasa, tidak, pernah, tidur Ianya pasti miembro yang kita inginkan. Dan jangan, pernah, angkuh, dan, sombong, apabila, telah, berhasil. Saya sudah cukup lama berkecimpung de dunia forex tapi belum berhasil. Pernah awal tahun ini saya invertir 100 dan hingga beneficio 750. Awalnya saya sangat disiplin dengan menerapkan MM yang ketat. Namun, entah mengapa saya lari dari regla yang selama ini saya patuhi. Hingga akhirnya hanya dalam hitungan dua hari equidad saya habis. Sekarang saya ingin mulai tiene menos de 50 dan dengan yang selama ini saya ikuti. Saya sudah merasakan estrategias okey tinggal disiplin yang belum terjaga. Doakan semoga bisa berkembang .. Barusan saya perdido .708230 sedih rasanya ketika margen de llamada. Padahal saya suda bersusah payah dari modal .30 yang merupakan tabungan bulanan untuk membeli sebuah rumah untuk istri tercinta. Hanya karena Emosi yang tidak terkendalikan8230 :(. Sekarang saya kembali ke akun demostración dan Muley Lagi belajar mengendalikan Emosi el comercio dentro de yang hanya Akan memberikan dampak yang buruk8230. Salam trader8230. Setelah total pérdida de 1 bulan 2.6k negociación USD. Kata2 dari seseorang Tepat sekali8230 de comercio kl mulu depósito ga prnah withdrawin reparación de cuenta principal de demostración. Tabungan Ludes. Untung motor puré ada saya baru menekuni Bidang divisas Lagi setelah lama ditinggalkan, ada temen-temen yang mau bantú saya buat nasabah yang mau investasisaya butuh satu nasabah saja yang mau investasi Rp 100 juta, Nanti kita bagi komisi, saya ada di Bandung, saya mohon bantuannya, terima kasih Banyak saya sudah lama bermain de divisas. Suka duka sama Persis yang teman-teman rasakan, kurang Lebih 10 tahunan saya geluti de divisas, alhamdulillah saya bersyukur apa yang de Dapat saya membuat Percaya diri8230tapi8230..saya mengalami cobaaan berat, modal tidak ada KRN harta ditipu orangután, terakhir saya kerjasama sama seseorang yang mengambil dana dari orangután oang YG berinfestasi Salah satunya teman saya, dengan perjanjian saya diberi Gaji dan Saleri walau keadaan floting sekalipun, akun Atas nama bos tersebut, alhamdulillah 1 akun 30 jt 10 hari treding jadi 67.jt, akun ke 2. 39 jt jadi 80 jt dalam satu bulan, genap satu bulan bos hilang saya cuman. Gigit jari dan sekarang lg cari uang 35 jt buat bayah uang teman rasa tanggung jawab saya8230..ya olloh terimakasih kau berikan ilmu buatku cuman ujianmu luar biasa, ya8230mungkin jln satu satunya saya coba cari orang yang mau privado ya mudah2an dapat buat bayar teman saya juga Kelangsungan hidup saya-amín Kelebihan yang ditawarkan adalah kekurangan sebenarnya. Elige uno y dispara eso. Obtener 1, pero no obtener 2. Ver en vivo en chartischartis Cada momento su (clave) y tiempo largo adalah kesempatan. Buen trabajo. Saya se orang perantau d negri jiran malasia. ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, Cari ilmu dari akaun demo8230 jangn principal forex dlm jumlah yang banyak. main saja dalam jumlah yg kecil. 10 hari anda boleh mengandakan keuntungan 45 kaliganda dari modal anda..guru yang berguna adalah dari pengelaman8230semoga berjaya. Leave a Comment Lituania Inflación Facilita Para Segundo Mes ndash Turquía Crecimiento De Producción Industrial Facilita Inesperadamente ndash Alemania Producción Aumenta Aumento De Facturación En Abril ndash Hungría CPI Cae Inesperadamente En Mayo ndash Hungría Comercio Excede Crece En Abril ndash Banco Mundial Recorta Proyecciones De Crecimiento Global ndash European Economics Preview: UK Datos de salida industrial debidos ndash Las exportaciones de China declinan a un ritmo más rápido Japón Eco Watchersamp039 El índice cae a 18 meses bajo ndash El crecimiento de fuente de dinero de Corea del Sur facilita para el segundo mes ndash Consiga las actualizaciones

No comments:

Post a Comment